TIPS OLAHRAGA DI SITU BULEUD PURWAKARTA


jadi kalo kamu suka lari jalan jalan atau nongkrong di situ buleud purwakarta minggu pagi. ini tips nya 😀
1. Pake sepatu
 
yes kamu harus pake sepatu. kenapa? itu disana jalannya aspal. lumayan keraas. kalo nyeker yaa gapapa sih kalo yang udah biasa mah tapi kalo kamu mending pake sepatu biar enakeun. jangan pake sendal. kenapa? BISI
PEGAT! jadi mending pake sepatu aja ya 😀
2. Pake Armband
 
sering ya saya liat itu yang lari sambil megangin dia punya hape. asa karagok kitu. kadang bingung juga itu dia itu maksudnya mau lari atau dengerin musik sih? nah biar ga kagok lari sambil megangin hape. Kamu harus beli armband biar lari juga nyaman dan gaya.
3. Bawa uang
 
Kenapa harus bawa uang? Kan mau lari.. ya harus bawa atuh kalo haus gimana? Kalo cape gimana? Kan kalo cape bawa uang mah bisa naek angkot pulangnya. Terus misalnya yah kalo bawa motor misalnya yah. Kan kudu
bayar parkir. Makanya harus bawa uang. Yaa minimal 2 rebu lah.. 
4. Bawa Kamera
 
Laah? Ngapain? Ya buat foto foto atuh. Dikarenakan situ buleud itu keren dan cantik dan tampan. Jadi sebaiknya foto-foto disana soalnya backgroundnya juga bagus. Jadi mau lari atau foto-foto? Dua duanya dong namanya
juga kita alay 🙁

 

5. sok tambahin kira kira yang kelima apa?

By Irvan Galuh,

Be the first to write a comment.

Your feedback